Keren! K-Tigers Tampilkan 'Growl' EXO versi Taekwondo

Jakarta - Lagu 'Growl' milik EXO jadi salah satu lagu yang dikenal luas di seantero Korea Selatan. Di-cover tak hanya oleh para penari, tim Taekwondo pun ikut seru-seruan membuat cover koreografi lagu tersebut.

Bernama K-Tigers, tim Taekwondo ini memang dikenal sebagai sebuah tim yang multitalenta. Mereka kerap menggabungkan kemampuan bela diri mereka dengan dance lagu-lagu KPop.


Dalam video cover 'Growl'-nya kali ini, K-Tigers terinspirasi dari video klip versi drama dari 'Growl'. Mereka memadukan dance, martial arts, drama, lengkap dengan gerakan kamera berputar dalam video berdurasi 9 menit 22 detik tersebut.


Sebelumnya, K-Tigers juga pernah membuat video cover dance dengan lagu 'Ringa Linga' milik Taeyang. Jika generasi dewasa yang jadi peran utama di video sebelumnya, kali ini giliran generasi anak-anak yang pamer bakat.


Memang, tidak semua detail koreografi 'Growl' ditampilkan. Namun gerakan dance digantikan dengan atraksi bela diri yang memukau dan memanjakan mata, serta parodi drama yang asik dan lucu.


Yuk intip videonya disini!


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!