Nobar 'Comic 8' di Manado, 400 Tiket Ludes Dibagikan

Manado - Film 'Comic 8' garapan Anggy Umbara menggelar nonton bareng gratis di 21 Manado Town Square. Sebanyak 400 tiket yang diberikan untuk tiga studio pun ludes diserbu pengunjung mall.

Hal itu dikatakan salah satu pemainnya, Mongol saat menggelar acara jumpa fans sebelum nobar. Antusias penonton yang menggebu, kata Mongol, menambah rasa bahagianya.


"Tiket ada 400 yang kita bagi-bagi. 200 untuk korban banjir, tapi ternyata enggak cukup. Ludes tiketnya. Enggak ada target yang muluk-muluk, yang penting yang nonton terhibur," ujarnya riang, Sabtu (1/2/2014).


Tak hanya Mongol yang merasa bangga film 'Comic 8' disambut begitu luar biasa oleh penonton Tanah Air. Aktris Nirina Zubir pun merasakan sensasi tersebut.


"Respon luar biasa. Kita gak kepengen Kota Manado ketinggalan kehebohan kita. Lupakan banjir, longsor, kita nonton film di sini. Kita mau bangkitkan semangat Kota Manado lagi," pungkasnya sambil berteriak.


(mau/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!