Raisa Tak Nyaman Ungkap Urusan Pribadi

Jakarta - Penyanyi cantik Raisa Adriana sepertinya enggan membuka masalah kehidupan pribadi. Ia mengaku memang tak pernah mau bila disinggung soal masalah yang berbau urusan pribadi seperti masalah pacar.

"Kalau soal kehidupan pribadi saya tertutup. Nggak mau yang terlalu memojokkan dan membuat saya nggak nyaman," kata Raisa ditemui di Teater Taman Mini Tanah Airku, Jakarta Timur, Rabu (29/1/2014) malam.


Raisa memang bukan satu-satunya artis yang tak mau kehidupan pribadinya yang diotak-atik media. Tapi sepertinya pelantun 'Bye Bye' memang menjadi salah satu artis paling 'keras' untuk urusan pribadi.


"Kalaupun saya di televisi atau infotainment saya pengennya dilihat dari karya saya ya, bukan hal pribadi," katanya.


Raisa sendiri diketahui kini menjalin asmara dengan Keenan Pearce. Keenan sendiri merupakan kakak laki-laki dari artis Pevita Pearce.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!