Yuanita Christiani Kebanjiran Angpao

Jakarta - Presenter Yuanita Christiani bersuka cita menyambut hari raya Imlek. Sebab, perempuan 27 tahun itu bakal kebanjiran angpao.

Ya, Imlek kali ini hampir dipastikan Yuanita bakal mendapat rezeki tambahan. Selain biasanya menerima angpau dari orangtua dan sanak saudara, kini ia akan menerima angpao dari sang kakak yang baru saja menikah.


"Masih terima angpau pasti, karena gue masih single, jadi nggak boleh kasih angpau. Yang boleh kasih itu yang udah nikah. Kakak gue juga baru nikah, jadi nambah lagi deh angpaonya," ujarnya sambil tersenyum saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.


Tak hanya bagi-bagi angpao, tradisi lain keluarga Yuanita adalah makan bersama. Ia pun sudah menyiapkan beberapa makanan khas Imlek.


"Persiapan khusus nggak ada. Ada lampion juga yang terpasang di rumah. Di hari Imlek aku nggak ambil kerjaan, karena mau ambil waktu bersama keluarga," pungkasnya.


(mau/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!