Mulai Sibuk, Ayu Ting Ting Biasakan Tinggalkan Anak saat Kerja

Jakarta - Jadi orang tua tunggal memang tidaklah mudah. Hal itu pula yang dirasakan oleh penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Apalagi saat ini, pelantun 'Sik Asik' itu sudah mulai disibukkan dengan berbagai kegiatan. Ayu pun harus rela meninggalkan anaknya saat kerja.


Seperti saat Ayu menengok warga yang kebanjiran di daerah Cililitan Kecil, Kramat Jati, Jakarta Timur pada Sabtu (1/2/2014) lalu. Saat itu Ayu pun hanya datang bersama tim manajemen dan ayahnya Abdul Rojak tanpa mengajak putrinya yang baru lahir.


"Si kecil sama neneknya di rumah, sama Syifa. Ditinggal sebentar, karena udah mulai terbiasa," ucap Ayu sumringah.


Pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu pun mengungkapkan dirinya mulai sibuk bekerja. Oleh karena itu, Ayu ingin memperkenalkan sejak dini pada sang putri soal kesibukannya.


"Alhamdulillah, malah kata ibu kalau nggak ada saya lebih anteng, nggak ada nangis-nangisan. Kalau ada saya lebih manja," lanjut Ayu dengan gaya bicaranya yang ceplas-ceplos.


Meski meninggalkan anak untuk mencari nafkah, Ayu tetap memperhatikan kebutuhan ASI untuk putri kecilnya. Ayu sudah menabung ASI dan kemudian disimpan di dalam lemari pendingin.


Seolah mengetahui kesibukannya, Ayu mengatakan kalau bayinya bukanlah tipe yang rewel. Selain itu, Ayu sendiri sepertinya masih belum mau memperlihatkan anaknya ke publik.


"Bukannya disembunyiin, saya nggak ngasih tahu aja, banyak yang nyari-nyari gimana. Nanti banyak yang nyari-nyari, emang anak saya buronan," celetuk Ayu.


(pus/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!