Lorde Tertangkap Kamera Kencan dengan Kekasihnya

Jakarta - Peraih dua penghargaan 'Song of the Year' dan 'Best Pop Solo Performance' di ajang Grammy Awards 2014, Lorde tertangkap kamera sedang kencan bersama kekasihnya, James Lowe, 24 tahun di Selandia Baru.

Lorde tampak memakai pakaian berwarna hitam dengan rambut acak-acakan dan sepatu chunky favoritnya. Serta kalung keemasan di lehernya.


Sementara kekasihnya yang berprofesi sebagai fotografer terlihat membawa kamera, memakai T-shirt warna hitam, celana jeans, dan kemeja motif kotak-kotak yang sengaja tak dikancingkan.


Sebelumnya, foto pasangan ini yang berada di pantai Auckland, juga pernah ada yang mempublikasikan di akun instagram. Di mana keduanya memamerkan kemesraannya berpelukan dan Lorde memakai bikini.


Ia pun membalasnya dengan mengatakan, "Aku tahu yang mempostingnya ingin membuatku kesal," katanya seperti dikutip dari E Online, Minggu (2/2/2014).


Selain itu, Lorde pun sering memposting foto-foto iseng kekasihnya di akun instagram pribadinya. Lantaran hal itu, mereka juga sempat dicemooh di sosial media.


"Saya tidak sepenuhnya kebal terhadap penghinaan. Saya juga manusia," ujarnya.


(tia/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!