Farhat Abbas Merasa Diadu Domba dengan Regina

Jakarta - Farhat Abbas menilai keretakan rumah tangganya dengan Nia Daniati karena ada yang memfitnahnya. Ia pun mengaku tahu orang yang mengadu domba dirinya dengan Regina, sang jubir.

Menurut Farhat, sejak awal Nia pun tahu bahwa dirinya dan Regina hanyalah berhubungan dalam hal pekerjaan saja. Tapi lama-lama, banyak yang membesar-besarkan kedekatan itu.


"Ketika Regina jadi jubir saya, Regina menyanyikan lagu saya, mereka marah. Mereka mulai menyerang saya memfitnah saya, mengadu domba istri saya, suaminya Regina juga," katanya saat ditemui di Kalibata City Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2013).


Menurutnya semua tudingan itu berawal dari rekayasa. Sebab, sebelumnya Farhat pernah bercerita kepada orang tersebut mengenai hal-hal yang selama ini ditudingkan kepadanya.


"Itu sengaja dibuat kata demi kata, rekayasa untuk mengatakan bahwa saya selingkuh dengan Regina," tuturnya.


Baik Farhat, maupun Regina memang sudah beberapa kali membantah mereka selingkuh. Bahkan, dalam jumpa pers itu, Regina juga hadir bersama suaminya.


(nu2/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!