Justin Bieber Ingin Istirahat dari Musik dan Buka Gerai Tato

Jakarta - Belakangan ini banyak kejadian tak menyenangkan menimpa Justin Bieber. Penyanyi remaja itu sepertinya sudah lelah, dan ingin beristirahat dari ingar bingar panggung musik.

Hal itu terungkap saat sang mentor, Usher dan Scooter Braun mengunjungi Justin Bieber di Panama untuk bicara empat mata. Dalam pembicaraan tersebut, Justin mengaku ingin diberi waktu istirahat dari karier bermusiknya untuk membuka gerai tato bersama sang ayah, Jeremy Bieber.


"Justin bilang pada Scooter dan Usher bahwa ia ingin beristirahat dari dunia musik dan tur. Ia mengeluh karena terlalu banyak melakukan tur tahun lalu dan ia sama sekali tak memiliki waktu untuk bernapas," jelas seorang sumber seperti dilansir dari Radar Online, Kamis (30/1/2014).


Saat ini, hal yang paling diinginkan oleh Justin adalah mengatur kembali hidupnya tanpa harus memikirkan hal-hal seperti tur dan menciptakan musik. Pelantun hits 'Boyfriend' itu menyatakan keinginannya untuk membuka sebuah gerai tato kelas tinggi dengan sang ayah.


"Rencana jangka pendeknya termasuk membuka gerai tato dengan ayahnya. Mereka telah membicarakan hal ini sejak dulu. Membuka sebuah gerai tato kelas tinggi adalah salah satu mimpinya, berbeda dengan gerai lain di luar sana," tambah sumber tersebut.


"Tim Justin sangat khawatir jika ia hanya akan duduk-duduk tanpa melakukan apapun. Atau berpesta dengan teman-temannya. Semua orang menghargai permintaan Justin untuk beristirahat sebentar, namun waktu istirahat itu adalah waktu dimana ia membuat masalah. Ia butuh kegiatan yang terstruktur dan rutin agar jauh dari masalah," tutupnya.


(nu2/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!