Zack Lee Tertimpa Masalah, Nafa Urbach Makin Eksis

Jakarta - Zack Lee hingga kini belum bisa temui dan dimintai komentarnya tentang kasus yang menyeretnya. Namun sang istri, Nafa Urbach nampak semakin eksis di dunia hiburan.

Padahal beberapa waktu lalu Nafa tidak pernah terlihat wara-wiri di layar kaca. "Iya nih gara-gara kemarin bilang nge-host akhirnya dapet job lagi deh," ucapnya saat ditemui usai acara 'Ceplas-Ceplos' Trans7, di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2014).


Sudah lama tidak pernah menjadi seorang host dalam sebuah acara, Nafa pun sedikit demi sedikit belajar kembali bagaimana untuk menjadi pembawa acara yang baik dan benar.


"Kemarin banyak belajar, sementara sehari-hari aku belum ada bahan untuk melawak secara natural jadinya aku belajar dulu. Canggung pasti ada tapi bisa diatasi seiring berjalannya waktu," jelasnya.


Mendapatkan banyak pekerjaan juga diakui Nafa sedikit membuat refresing dari masalah yang ada. "Tapi ini jujur bikin refresing banget seru sekali. Kalau ditanya menyanyi atau melawak saya maunya sih dua-duanya," katanya seraya tersenyum.


(wes/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!