Yakinkan Fans, YG Entertainment Jamin Bigbang Akan Tahan Lama

Jakarta - Bigbang bisa dikatakan sebagai salah satu grup KPop yang punya banyak fans secara domestik (Korea) dan internasional. Memasuki usianya yang kedelapan tahun, YG Entertainment yakinkan fans bahwa Bigbang akan terus eksis bermusik.

"Ketika Bigbang debut, aku pernah bilang bahwa Bigbang akan jadi grup yang bertahan lama bersama fans. Aku ingin menepati janji itu," ujar Yang Hyun Suk, kepada media usai konser Bigbang 26 Januari lalu di Seoul, seperti dilansir Soompi, Kamis (30/1/2014).


Menurut YG, adalah hal yang biasa jika ada grup KPop yang memutuskan untuk bubar. Namun tidak demikian halnya untuk Bigbang karena YG telah mempersiapkan banyak hal untuk karier pelantun 'Monster' itu kedepannya.


"Seiring waktu berjalan, Bigbang punya fans dari seluruh wilayah di Asia. Mereka juga mulai dikenali di kancah internasional seperti Amerika dan Eropa. Bigbang masih punya karier yang cemerlang," tambah YG.


Tahun ini G-Dragon, Taeyang, Daesung, Seungri dan TOP akan kembali merilis album baru dan membuktikan eksistensi mereka. "Aku akan tetap berada di sisi Bigbang untuk memberikan nasehat kapanpun mereka butuhkan," ujar Yang Hyun Suk bijak.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!