Kisah Mimpi Sang Istri Sebelum Murry 'Koes Plus' Meninggal

Jakarta - Murry 'Koes Plus' menghembuskan napas terakhirnya tadi pagi (1/2/2014) di kediamannya di kawasan Kranggan, Pondok Gede, Jakarta Timur. Sebelum Murry meninggal, sang istri Yanti Nurhayati ternyata sempat bermimpi aneh.

"Saya cuma mimpi jahit baju sendiri. Aku nanya ke bapak, 'Ini kenapa ya pak'. Bajunya warnanya itu merah sama hitam. Kejadiannya tiga hari yang lalu," ujar Yanti saat ditemui di TPU Pondok Rangon, Sabtu (1/2/2014).


Yanti pun melihat mimpi tersebut sebagai firasat sebelum Murry menghembuskan napas terakhirnya. Namun, tak hanya Yanti yang punya firasat seperti itu.


Anak Murry, Rico Valentino juga sempat merasakan firasat sebelum ayahnya meninggal. Seperti apa?


"Saya aneh aja, nggak ada angin, ujan, mati lampu. Saya nggak bisa tidur, saya setel lagu Koes Plus. Setengah lima saya dapat kabar, saya kaget, saya pikir bapak pingsan," ucap Rico.


Murry meninggal di usia 64 tahun. Ia meninggalkan satu orang istri, empat orang anak dan lima cucu.


(fk/tia)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!