Farhat dan Regina Kepergok Jalan-jalan di Bali

Jakarta - Baik Farhat maupun Regina sudah beberapa kali membantah selingkuh. Tapi, baru-baru ini ada seorang pembaca yang mengirimkan foto mereka tengah jalan-jalan di Bali.

Dalam foto itu, keduanya terlihat tengah berjalan di sebuah tempat belanja di kawasan Kuta. Regina tampak cantik meski hanya mengenakan kaos oblong dengan rambut diikat.


Dengan santai Regina pun mengomentarinya ketika berbincang melalui telepon. Menurutnya, foto itu adalah sesuatu yang biasa.


"Saya suka jalan tapi suami saya juga tahu kok. Saya kan juru bicaranya Mas Farhat, pasti suka jalan juga sama Mas Farhat," akunya.


Beberapa hal memang kini dijalani mereka berdua. Selain mejadi jubir Farhat, Regina juga kini tengah rekaman lagu ciptaan sang pengacara itu.


"Aktivitas saya banyak juga melibatkan Mas Farhat," ungkapnya. Namun, untuk foto yang merekam kebersamaan mereka di Bali tersebut, baik Farhat maupun Regini belum berkomentar.


(nu2/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!