Seperti Babe Cabita, 'Comic 8' Ramai Saweran dari Penonton

Jakarta - Memiliki latar belakang pekerjaan sebagai penari striptis sebelum merampok, Babe Cabita kerap mendapat saweran dalam film. Kini setelah tampil di bioskop, 'Comic 8' pun ramai 'saweran' dari penonton film Indonesia.

Mendapatkan jatah sampai 135 layar di bioskop seluruh Indonesia dalam penayangan perdana, menjadi bukti bahwa film arahan sutradara Anggy Umbara ini begitu diminati. Semakin banyak penonton, semakin tinggi pula 'saweran' yang didapatkan.


Jika hari pertama 'Comic 8' menyedot 65 ribu penonton, di hari kedua jumlah penonton naik 20 ribu. Film produksi Falcon Pictures ini pun mendapat tambahan 40 layar dari jaringan bioskop yang tersebar di seluruh Indonesia.


"Terima kasih juga ke 21 (cineplex) yang sudah support film Indonesia lebih dari film-film Hollywood," ucap produser Falcon Pictures Frederica kepada detikHOT, Jumat, (31/1/2014).


Erica berharap semakin banyak penonton yang mendukung kemajuan film nasional agar menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Karena pada akhirnya, penontonlah yang memiliki kuasa untuk menggerakkan industri film Indonesia.


(ich/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!