Jelang Nobar 'Comic 8' di Manado, Nirina Zubir Lewati Lokasi Banjir Bandang

Manado - Aktris Nirina Zubir dan Mongol akan mengadakan nonton bareng film 'Comic 8' di Manado Town Square siang ini (1/2/2014). Jelang nobar, keduanya harus melewati lokasi banjir bandang.

Usai sampai di Bandara Udara Sam Ratulangi, Manado, Nirina dan Mongol langsung bergegas menuju tempat nobar. Selama perjalanan, arus lalu lintas di Kota Manado terasa ramai.


Tak hanya keramaian, Nirina dan Mongol harus melihat pemandangan sekitar Kota Manado yang agak berbeda. Sebab, beberapa daerah kota itu rusak karena musibah banjir bandang.


"Oh my god," ujar Nirina saat melihat tumpukan tanah di bagian kiri jalan, Sabtu (1/2/2014).


Nirina dan Mongol juga dikejutkan ketika melihat rumah yang terseret jauh karena musibah tersebut. Sampai, ada juga jembatan yang lumpuh karena terjangan banjir besar itu.


"Turut prihatin. Jembatan sampai lumpuh begitu," kata Mongol sambil membuka kaca mobilnya.


Rencananya, Nirina dan Mongol akan mengadakan nobar film 'Comic 8' sekitar pukul 12.30 WITA. Keduanya akan menghibur masyarakat Manado yang tengah dirundung kesedihan akibat bencana banjir bandang tersebut.


(mau/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!