Cerita Piyu yang Belum Bertemu dan Berkomunikasi dengan Flo

Jakarta - Kasus pengerusakan rumah Adiguna Sutowo yang menyeret nama istri dari musisi Piyu memang sudah selesai. Namun rupanya hingga saat ini Piyu belum juga bertemu dan berkomunikasi dengan sang istri.

Menurutnya, ia pun tak perlu repot-repot mengumbar setiap cerita yang dimilikinya kepada semua orang. Bagi Piyu fokusnya saat ini adalah anank-anaknya.


"Belum (komunikasi dan ketemu). Aku belum membayangkan hal-hal yang belum aku lakukan. Kalau nanti ya nanti aku nggak perlu berandai-andai, yang penting ke depannya aku harus kerja, berkarya buat anak-anakku," ucapnya saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/1/2014).


Lebih lanjut Piyu menambahkan bahwa dirinya juga tak perlu memikirkan egonya sendiri. Ia mengaku telah menempatkan egonya ke tempat yang paling bawah.


"Dari dulu anak-anak dekat dengan saya. Saya juga sudah terbiasa dan mereka (anak-anak) juga terbiasa hidup dengan saya seperti apa adanya, ya seperti keluarga yang utuh. Pagi melihat saya dan sebelum tidur mereka harus melihat saya juga," terangnya seraya tersenyum.


(wes/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!