Ini Rahasia Syahrini Agar Tetap 'Cetar Membahana'

Jakarta - Penyanyi Syahrini dikenal dengan gaya berpakaiannya yang modis dan heboh dalam setiap penampilannya. Pelantun 'Sesuatu' itu berbagi rahasia agar tetap 'cetar membahana'. Apa itu?

"Percaya diri itu penting, terlebih dengan talenta yang kita punya. Tetap jadi diri sendiri. Yang penting kita tetap berkarya," ucapnya saat ditemui di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Rabu (29/1/2014) malam.


Saat ditemui di kesempatan tersebut, Syahrini lagi-lagi membuat kejutan saat berpakaian. Ia menambahkan gantungan gorden di kostum berwarna kremnya tersebut.


"Ini kostumnya girly, tapi cetar, karena sesuai lagunya. Ada bentuk gantungan gorden gini buatan Hengki Kawilarang. Dipakai buat malam ini karena bajunya cetar," tuturnya.


Rupanya, dalam setiap penampilan busana modisnya itu Syahrini tidak pernah melakukan fitting sebelumnya. Ia selalu langsung mencoba saat acara ingin mulai.


(mau/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!