Apa yang Tak Disukai Yoon Eun Hye dari Tubuhnya?

Jakarta - Banyak selebriti Korea yang mempermasalahkan bentuk tubuh dan berat badan mereka yang mudah bertambah. Demikian pula halnya dengan aktris cantik Yoon Eun Hye.

Meski punya wajah yang jadi idaman banyak pria, aktris yang berperan dalam drama "Marry Him If You Dare' itu ternyata punya hal yang dibenci dari tubuhnya. Apa itu?


"Tulang-tulangku sangat kurus," ujarnya dalam sebuah episode acara SBS 'One Night of TV Entertainment', seperti dilansir AllKPop, Kamis (30/1/2014).


"Karena tulangku yang kurus, meskipun berat badanku bertambah aku tidak terlihat seperti gemuk. Jika berat badanku berkurang, tidak ada perbedaan yang terlihat jelas," tambahnya.


Namun meski merasa punya kekurangan, Yoon Eun Hye tak menolak jika ia disebut sebagai salah satu selebriti cantik. Ia bahkan berseloroh bahwa dirinya sudah cantik dari dalam kandungan dalam acara yang sama.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!