Kate Hudson Terlalu Sibuk untuk Menikah

Jakarta - Aktris cantik Kate Hudson bertunangan dengan Matthew Bellamy pada April 2012 lalu. Namun aktris yang bermain dalam film 'Bride Wars' itu mengaku tak ingin terburu-buru meresmikan hubungan tersebut dalam ikatan pernikahan. Wah, kenapa?

“Aku tak merencanakan apapun sekarang. Aku sangat sibuk, kami sangat sibuk dan itu sangat bagus,” terangnya seperti dilansir Female First, Kamis (30/1/2014).


Kate dibesarkan dalam keluarga yang tak terlalu menganggap penting pernikahan. Mengingat sang ibu, Goldie Hawn dan pasangannya, Kurt Rusell, tinggal bersama tanpa meresmikan hubungan mereka. Aktris berusia 34 tahun itu mengaku belum mau direpotkan dengan urusan persiapan pernikahan yang terlalu ribet.


“Jika aku ingin melakukannya, aku pasti akan melakukannya dengan benar. Dan aku butuh waktu untuk merencanakan hal itu dengan serius. Persiapan pernikahan itu sangat berat. Aku pernah bermain film tentang menyiapkan sebuah pernikahan dan banyak hal yang harus diperhatikan. Jadi, tidak akan terjadi dalam waktu dekat,” tambahnya.


Sebelumnya Kate Hudson menikah dengan Chris Robinson dan dikaruniai dua orang anak. Keduanya memutuskan untuk berpisah 2007.


(wes/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!