Kenapa Bos YG Entertainment Suka Pakai Topi?

Jakarta - CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, merupakan salah satu petinggi perusahaan entertainment Korea yang sering tampil di layar kaca. Dalam setiap penampilannya, ia tak bisa lepas dari topi.

Topi sudah jadi identitas untuk Yang Hyun Suk di setiap penampilannya. Ditambah juga dengan cara berpakaiannya yang selalu santai.


Soal kebiasaan menggunakan topi ini, personel Seo Taiji and Kids tersebut mengaku sering menerima pertanyaan dari banyak orang. Publik bahkan mengira bahwa dirinya mengalami kebotakan mengingat selalu bekerja keras untuk para artis YG.


"Ketika orang-orang mengira aku botak, aku tampil di salah satu episode 'KPop Star' tanpa topi sebagai bukti," ujar Hyun Suk dalam sebuah wawancara, seperti dilansir Soompi, Kamis (30/1/2014).


"Aku menggunakan topi karena aku sangat suka bekerja," tambahnya.


Menurut Hyun Suk, topi bisa menyelamatkannya dari masalah-masalah rambut yang mungkin muncul. Diakui oleh pria yang akrab disapa YG Papa tersebut, ia termasuk orang jarang keramas karena tak banyak berinteraksi dengan publik, sehingga cuek dengan rambutnya.


"Keramas dan mengeringkan rambut di pagi hari seperti buang-buang waktu. Aku juga tidak banyak bertemu dengan orang. Biasanya aku hanya ke kantor dan langsung pulang," ujarnya.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!