Regina Prihatin Melihat Rumah Tangga Farhat Abbas dan Nia Daniati

Jakarta - Rumah tangga Farhat Abbas dan Nia Daniati kini di ujung pintu perceraian. Nia sendiri sudah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (27/1) lalu.

Sosok Regina yang juga juru bicara Farhat Abbas pun sempat mencuat sebagai 'alasan' perceraian Farhat dan Nia. Membantah kabar tersebut, Regina justru mengaku prihatin melihat rumah tangga Farhat dan Nia.


"Terus terang saya sebagai jubir sangat prihatin dengan keadaan ini. Terus terang saya baru tahu dan mengkroscek gugatan yang diajukan mba Nia sudah dilayangkan kemarin," ujar Regina saat menggelar jumpa pers di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2014).


Regina juga kembali menegaskan perihal desas-desus hubungannya dengan Farhat. Ia dengan tegas menuturkan bahwa hubungannya dengan Farhat hanya sebatas hubungan kerja.


"Saya mau klarifikasi beberapa hal yang perlu diluruskan karena saya lihat beritanya sudah sangat banyak yah," ujarnya.


"Sebenarnya hubungan saya sama Farhat benar-benar hanya profesional saja," tegasnya.


(mah/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!