Regina Akui Punya Apartemen Satu Lokasi dengan Farhat Abbas

Jakarta - Santer terdengar kabar, Regina dan Farhat Abbas tinggal dalam satu apartemen. Membantah tinggal bersama, Regina akui punya apartemen yang sama dengan Farhat.

Si jubir cantik itu terlihat tertawa saat ditanya mengenai hal tersebut. Regina pun tidak menyangkal kalau beberapa kali Farhat memang datang bertamu ke apartemennya.


"Abang memang beberapa kali datang ke apartemen. Tapi, itu juga ada suami saya, anak, keluarga," ucap Regina saat dihubungii melalui telepon bersama detikHOT, Kamis (30/1/2014).


Mudahnya Farhat datang ke apartemen Regina juga karena unit mereka berada dalam satu kawasan apartemen yang sama. Menurutnya, ketimbang harus bertemu di luar, lebih baik salah satu dari mereka bertemu di apartemen.


"Iya (satu kawasan apartemen) di Kalibata City, tapi kita beda tower. Aku di Rafles Abang di Tulip," jelasnya.


Punya apartemen yang sama, Regina tak tahu siapa di antara dirinya atau Farhat yang terlebih dulu membeli apartemen di situ. Regina pun mengungkapkan kalau Farhat juga memiliki dua apartemen lain di kawasan berbeda.


Menurutnya, meski punya apartemen yang sama dengan Farhat mereka hanya bertemu seperlunya, "Kita juga ketemu kalau ada urusan dan waktunya nggak intens."


(pus/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!