Ayu Ting Ting Belum Mau Bawa Bayinya Keluar Rumah

Jakarta - Ayu Ting Ting belum mau membawa bayi perempuannya ke luar rumah untuk beraktivitas. Seperti saat Ayu syuting menjadi tamu talkshow di Epicentrum, Kuningan, Jakarta pada Kamis (30/1/2014).

Ayu tentu punya alasan. Lagi pula menurutnya, ia juga dilarang oleh sang ayah, Abdul Rojak. Tapi Ayu berjanji akan membawa bayinya jika sudah genap satu atau dua bulan.


"Kalau satu dua bulanlah, ayah juga masih melarang," kata Ayu ditemui di lokasi acara.


Ayu menambahkan, hidupnya berubah setelah menjadi ibu. Banyak kenikmatan yang dirasakan pelantun 'Alamat Palsu' itu.


"Kenikmatanya berbeda, menjadi ibu menyusui, apa ya (hidup) menarik lagi jadi lebih sabar dan ngerti anak," katanya.


"Seru, kehidupannya lebih berwarna dan ceria. Lebih heboh, amazing, dan menakjubkan meskipun rempong," celoteh Ayu lagi.


Ayu mengatakan, dirinya tak menyangka justru dikarunai bayi perempuan. Padahal ia sudah berprasangka bayinya laki-laki.


"Sebenarnya saya nggak nyangka, saya males dandan, saya pikir laki-laki. Kata orang kalau saya sering dandan aura saya berbeda, lebih keluar, ternyata anak saya perempuan, lucunya itu setahun-dua tahun nanti akan banyak pernik-pernik buat dandan," paparnya.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!