Fatin Juga Kena Demam 'Comic 8'

Jakarta - Demam 'Comic 8' juga dirasakan penyanyi Fatin Shidqia Lubis. Fatin bahkan merasa geregetan saat menyaksikan aksi kocak delapan bintang stand up comedy di film arahan sutradara Anggy Umbara itu.

Sama seperti kebanyakan para penikmat film nasional lainnya yang merasa terhibur dengan film tersebut, Fatin juga memberikan sedikit testimonial di media sosial. Para penggemar dari penyanyi yang memiliki lebih dari sejuta followers di Twitter itu pun tak ketinggalan memberi tanggapan.


"Sering-sering aja banyak film kayak gini. Dan semoga aja cowok-cowok humoris makin banyak," kata Fatin dalam potongan kicauannya.


Hasil positif yang diraih 'Comic 8' terus menanjak sejak dirilis pada 29 Januari kemarin. Dalam dua hari penayangannya, film produksi Falcon Pictures itu sudah menyedot lebih dari 150 ribu penonton.


Jika prestasi ini terus berlanjut, 'Comic 8' berpeluang untuk menyamai rekor film-film box office tahun lalu yang melebihi satu juta penonton. "Ini jadi awal tahun yang baik untuk perfilman Indonesia," ujar Produser Frederica kepada detikHOT, Jumat (31/1/2014).


(ich/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!