Kocak! Parodi Penampilan Taylor Swift vs Ryu di Grammy Awards 2014

Jakarta - Taylor Swift menjadi salah satu dari deretan musisi yang tampil di malam puncak Grammy Awards 2014 pada 26 Januari lalu. Saat tampil, Taylor tampil menawan dengan pianonya membawakan lagu 'All Too Well'.

Tapi, ada-ada saja kerjaan orang iseng yang mencoba memparodikan video penampilan Swift di Grammy itu. Sebuah video yang diunggah di YouTube dengan judul 'Taylor Swift Attacked at Grammys' berisikan parodi Swift yang tengah mendapat serangan dari karakter video games 'Street Fighters', Ryu.


Dalam video tersebut Swift tengah beraksi membawakan lagu 'All Too Well' dengan gerak-gerik yang menunjukkan ia begitu menghayati membawakan lagu tersebut. Sampai-sampai ia pun terlihat mengangguk-anggukan kepala.


Nah, di momen inilah muncul sesosok pria dengan seragam khas karakter Ryu. Ia pun seakan memukul Swift yang membuatnya mengangguk-anggukan kepala.


Tentunya, video tersebut mengundang gelak tawa. Penampilan 'serius' mantan kekasih Harry Styles itu pun justru seperti terlihat banyolan. Bahkan hingga berita ini dibuat, video 'Taylor Swift Attacked at Grammys' sudah mencapai 6,8 juta viewers YouTube.


Ada-ada saja!


(fk/kak)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!