Enam Musisi Legendaris akan Meriahkan 'Bandung Dekade 2014'

Bandung - Musisi dari empat dekade akan menggebrak Kota Bandung dalam dua pekan mendatang. Konser bertajuk 'Bandung Dekade 2014, from the old time best' akan menampilkan Ermy Kulit, Fariz RM, Nicky Astria, Vina Panduwinata, Koes Plus dan Daniel Sahuleka.

Acara tersebut akan digelar pada 15 Februari di Trans Convention Center, Kawasan Terpadu Trans Studio Mal. "Saya bangga dan senang bisa tampil dan bertemu musisi legendaris di Bandung Dekade nanti," ujar Fariz RM saat jumpa pers di Siete Cafe, Jalan Sumur no 20 Bandung, Sabtu (1/2/2014).


Fariz RM mengaku tak sabar menunggu konser dengan para legenda musik Indonesia itu. "Saya selalu berhubungan dengan para legenda tersebut. Jadi saya sangat menantikan bisa tampil disana," katanya.


Fariz RM akan tampil sekitar 25 menit dengan membawakan lagu-lagu andalannya, seperti 'Sakura' dan 'Barcelona'. Musisi legendaris lain juga akan menampilkan lagu-lagu terkenal mereka di atas panggung nanti.


"Dapat dipastikan, semua penggemar akan terhipnotis ke dalam kenangan dan masa-masa kejayaan mereka di masa lalu," kata Ridho Aditya Gumilang, Project Director Mahana Live.


Konser yang akan digelar di Trans Convention Center ini akan memuat sekitar 2.000 penonton dengan klasifikasi tiket sebagai berikut; Festival Rp 450 ribu, Gold Rp750 ribu, VIP Rp 1.150.000 dan VVIP Rp 2.150.000.


(ern/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!