Iqbal dan Kiki Diisukan Hengkang dari Coboy Junior

Jakarta - Kabar tak sedap yang datang dari Coboy Junior terkait pengunduran diri personelnya semakin merebak. Kini, nama Iqbal dan Kiki pun mencuat diisukan akan hengkang dari grup pelantun lagu 'Terhebat' itu.

Melalui Indra Bekti, selaku tim manajemen Coboy Junior, buru-buru mengklarifikasi mencuatnya kabar tersebut. Indra sendiri tak menampik kalau dirinya sudah mengetahui isu yang tengah beredar di kalangan luas itu.


"Memang ada informasi seperti itu. Iqbal yang akan keluar lah dari Coboy Junior, terus Rizky (Kiki) ngundurin diri lah. Tapi, nanti akan kita jelaskan semuanya di preskon," ujarnya saat ditemui di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2014) malam.


Host acara 'Ceriwis' itu memastikan kalau Coboy Junior masih berjalan dan masih solid. Indra juga membantah adanya unsur settingan dengan mencuatnya kabar hengkangnya beberapa personel boyband tersebut.


"Kita tak mau ini disebut settinganlah atau rekayasa. Kenapa isu ini bisa mencuat, kok bisa begitu? Nanti akan dibahas," jelasnya lagi.


Rencananya, Indra dan tim manajemen serta Coboy Junior akan mengadakan konferensi pers pada 3 atau 5 Februari 2014 mendatang. Semua pihak yang terkait, lanjut Indra, akan membahas duduk permasalahan yang terjadi.


"Mohon doanya mudah-mudahan masih tetap. Pokoknya nanti Coboy Junior tetap ada," harapnya.


(mau/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!