Soal Kasus Zack Lee dan Mario Lawalata, Nafa Urbach Pasrah

Jakarta - Artis cantik Nafa Urbach memilih pasrah melihat nasib sang suami Zack Lee terkait kasus pemukulan Mario Lawalata. Sempat tak percaya, Nafa harus menerima kenyataan bahwa Zack terlibat dalam kasus tersebut.

Zack Lee sempat disebut-sebut sebagai salah seorang yang terlibat dalam pengeroyokan Mario. Akan tetapi, Mario sempat menyangkal kalau Zack Lee lah yang melakukan pemukulan.


Namun, seiring berjalannya pemeriksaan Mario justru menuturkan hal yang sebaliknya. Dalam laporannya ke pihak kepolisian beberapa waktu lalu, Mario justru menyebut nama Zack dalam kasus tersebut.


"Perkembangannya aku nggak tahu. Mario udah bilang, Zack nggak ada hubungannya. Tapi kemarin katanya Zack ikut di situ," papar Nafa ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/1/2014).


Meski merasa bingung, Nafa lebih memilih percaya pada Zack. Menurut, ibu satu anak itu, sang suami sudah memberikan penjelasan kalau dirinya tidak melakukan hal tersebut.


"Suami saya nggak seperti itu, yang saya tahu suami saya hanya coba melerai. Perkembangannya gimana kita liat nanti deh," ucapnya sambil tertawa kecil.


Mario Lawalata mengaku menjadi korban pengeroyokan di Cafe Tee Box, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2013). Sampai saat ini, kasus pengeroyokan tersebut masih ditangani oleh pihak Polres Jakarta Selatan.


(pus/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!