Ariel, Rian 'd'Masiv', Momo 'Geisha' dan Giring 'Nidji' Siapkan Kolaborasi Amal

Jakarta - Bencana alam yang menimpa Indonesia saat ini, sepertinya mengundang simpati musisi Indonesia. Bahkan empat vokalis grup band besar Indonesia siapkan kolaborasi amal. Siapa saja mereka?

Empat vokalis tersebut tak lain Ariel 'NOAH', Rian 'd'Masiv', Momo 'Geisha' dan Giring 'Nidji'. Mereka akan menyumbang suara dalam satu lagu ciptaan Rian.


Nantinya, lagu tersebut akan dirilis dan semua keuntungan saat perilisan akan disumbangkan untuk para korban bencana alam. Setelah perilisan, 50 persen keuntungan lagu tersebut akan kembali disumbangkan.


Tak hanya empat vokalis di atas, beberapa vokalis grup band di bawah naungan Musica Studio's juga akan ikut menyumbang suara. Sebut saja band-band seperti De Neno, Friday, Pumpkins, 18+ hingga Sheryl Sheinafia ikut menyumbangkan suaranya.


Rian pun sedikit bercerita kepada detikHOT, perihal lagu yang sampai saat ini masih belum ada judulnya itu.


"Jadi lagunya intinya soal motivasi sih. Jadi gue berpikir bagaimana berbuat sesuatu untuk Indonesia. Jadinya saatnya seniman bisa membantu lewat karya buat lagu untuk Indonesia," ucap Rian belum lama ini.


Seperti apa kolaborasi mereka? Temukan jawabannya di detikHOT!


(fk/tia)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!