Meski Sudah Menduga, Farhat Abbas Kaget Digugat Cerai Nia

Jakarta - Nia Daniati sudah memutuskan untuk mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Farhat Abbas di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (27/1) lalu. Farhat sendiri mengaku sudah menduga gugatan tersebut akan terjadi.

Namun, Farhat mengaku tetap kaget saat tahu bahwa akhirnya Nia benar-benar mengajukan gugatan cerai. Ia seperti tak pernah menyangka bahwa hal tersebut benar-benar akan terjadi.


"Saya nonton di TV dan melihat pemberitaan istri saya telah mendaftarkan gugatan dengan menggunakan pengacara pak Indra," ucap Farhat saat menggelar jumpa pers di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2014).


"Ya saya kaget! Dan saya tidak menyangka walaupun sudah saya duga," sambungnya.


Selain itu, Farhat juga menyayangkan juru bicaranya Regina bisa terseret ke persoalan rumah tangganya. Ia juga menegaskan bahwa Regina sama sekali tak ada hubungannya dengan gugatan cerai Nia.


"Saya mau bantu jubir saya bicara untuk mengklarifikasi. Sekarang serangan tidak hanya menyerang saya tapi menyerang jubir saya luar biasa sekali," pungkasnya.


(mah/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!