Showcase di Jakarta, Shane Filan Nyanyikan Lagu Westlife

Jakarta - Datang ke Jakarta untuk promosi album 'You and Me', mantan personil Westlife, Shane Filan menggelar showcase di Jakarta, Rabu (2/10/2013). Selain menyanyikan lagu solo-nya, Shane juga membawakan lagu Westlife.

"Lagu berikutnya aku akan membawakan satu lagu dari Westlife yang pasti kalian sudah tahu. Aku akan menyanyikan lagu 'What About Now'," tutur Shane yang disambut teriakan meriah dari para fans.


Jika biasanya lagu ini dinyanyikan bersama dengan Nicky, Kian dan Mark, Shane tampil prima membawakan lagu ini secara solo. Semua fans ikut menyanyikan lagu yang jadi title track album 'Where We Are' milik Westlife tersebut.


Shane menyanyikan total empat lagu dalam showcase yang digelar Rabu (2/10/) malam di Hard Rock Cafe Jakarta 'Everytime', 'Once', 'What About Now' dan 'Everything to Me'. Setelah merilis album 4 November nanti, Shane akan kembali promosi ke berbagai negara dan siap menggelar konser tunggal.


"Aku akan kembali tahun depan ke Indonesia untuk konser solo. Semoga kita bisa bertemu lagi," pungkas pria asal Irlandia itu.


(ron/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!