Promosi Film, Yoo Ah In Tebar Pelukan untuk Fans

Jakarta - Aktor tampan Yoo Ah In saat ini sedang dalam masa promosi film terbarunya 'Tough as Iron'. Menggelar jumpa penggemar di salah satu kampus wanita, Yoo Ah In memberi pelukan pada penggemarnya.

Jumpa penggemar berkonsep Cinema Concert ini digelar di Woonjung Green Campus, universitas khusus perempuan Sungshin di Seoul. Yoo Ah In dan beberapa pemeran dalam film berdiri di hadapan 700 fans wanita.


Suasana menjadi semakin menggila ketika Yoo Ah In menawarkan pelukan pada seorang fans yang beruntung. Sebuah foto aktor yang pernah menjadi model video musik BoA tersebut sedang memeluk fans diedarkan oleh media Korea Sports Chosun. Yoo Ah In tampak ceria dan senang.


Tak hanya itu, dia juga membacakan cerita yang dibuat khusus oleh fans. Beberapa beasiswa juga diberikan untuk para mahasiswa beruntung yang hadir hari itu, demikian dilansir AllKPop, Rabu (3/10/13).


Film 'Tough as Iron' bercerita tentang seorang pria asal Busan bernama Kang Cheol yang sangat mencintai ibunya. Kisah ini berfokus pada perjuangan Kang Cheol melindungi sang ibu dari masalah-masalah yang menerpa mereka.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!