'Last Blood', Judul Film 'Rambo' Terbaru

Jakarta - Berita mengenai diproduksinya film ke-5 Rambo, 'Last Blood' sudah semakin santer terdengar. Sebabnya, aktor sekaligus sang sutradara, Sylvester Stallone sedikit membocorkan cerita.

Dari berbagai sumber yang dilansir detikHOT, Jumat (2/1/2015), 'Last Blood' akan mengambil wilayah negara Meksiko sebagai latar belakangnya. Nantinya, John Rambo ditugaskan untuk membantai kartel narkoba terbesar di Meksiko.


Meski belum ada jadwal penayangan, Stallone mengatakan bahwa dirinya sudah mulai bersiap.


"Aku sudah mulai mengerjakannya. Aku akan mulai menjadi begitu kejam layaknya setan dan semua hal lainnya, tapi tetap cerdas. Seorang pembunuh yang mempercayai hatinya," tutur Stallone seperti dilansir Digital Spy.


"Aku akan cerdas, namun juga bodoh. Tinggi, namun sedikit pendek. Semoga Anda tahu apa maksudnya. Saya hanya mencoba menutupi semua batas," sambungnya lagi.


Tak hanya berperan bintang utamanya, tapi Stallone juga akan menjadi sutradara untuk film kelima 'Rambo'.


'Rambo' pertama kali dibuat pada tahun 1982 dengan judul 'First Blood'. Tiga tahun setelahnya, sekuel pertama rilis dengan judul 'Rambo: First Blood Part II'. 'Rambo III' dan 'Rambo' berturut-turut tayang di tahun 1988 dan 2008.

(mif/tia)