Sebelum Rilis, Cicipi Dulu 9 Lagu di Album Terbaru Bangtan Boys

Jakarta - Bangtan Boys (BTS) akan merilis album mini terbaru mereka 'MOOD FOR LOVE'. Meski disebut 'mini', namun lagu-lagu yang ada di dalamnya berjumlah lebih banyak dari album mini yang kebanyakan dirilis oleh para idola KPop.

'MOOD FOR LOVE' akan berisi sembilan lagu termasuk lagu andalan 'I Need You'. Lagu-lagu ini ada yang dikerjakan langsung oleh para personel BTS, ada pula yang dikerjakan bersama para komposer dan produser rekrutan Big Hit Entertainment.

Baca Juga: Siapkan Album Baru, HISTORY Rilis Teaser Foto Pertama

Dimulai dengan track 'Intro' berlanjut ke 'I Need You' dan lagu-lagu lain seperti 'Hold Me Tight', 'Sick', 'Red Bullet Boys' hingga 'Outro. Love Is Not Over'. Tetap ada nuansa hip-hop yang kental di beberapa lagu BTS, namun ada pula lagu-lagu bergenre pop hingga R&B.

Tidak cuma itu saja, 'MOOD FOR LOVE' dan lagu-lagu yang judulnya tertulis di atas hanyalah Part 1 dari album terbaru Rapmon Cs. Sepertinya manajemen Big Hit Entertainment masih akan merilis album Part 2 untuk Bangtan Boys. Asyik!

Simak: Ini 2 Judul Lagu untuk Comeback Bigbang Mei

Album 'MOOD FOR LOVE' akan dirilis pada 29 April tengah malam waktu Korea. Sementara video musik lagu andalan 'I Need You' akan diluncurkan pada 30 April.

(ron/mmu)