Augie Fantinus Resmi Menikah dengan Adriana Bustami

Jakarta - Augie Fantinus resmi melepas masa lajangnya dengan mempersunting presenter Adriana Bustami. Resmi jadi pengantin baru, Augie pun mengaku senang dan puas.

Pernikahan Augie dan Diana berlangsung di Bali, Sabtu (1/3/2014) kemarin. Augie mengatakan, pernikahannya hanya dihadiri oleh beberapa orang terdekatnya.


Saat pernikahan berlangsung, Augie sendiri bersyukur diberikan kondisi cuaca yang bersahabat. Pria yang hobi bermain basket itu pun sempat merasakan ketegangan saat pemberkatan berlangsung.


"Iya deg-degan. Maklum, kan namanya juga pertama dan harus yang terakhir. Seneng, puas, lancar semuanya. Bersyukur sama Tuhan," ucapnya saat dihubungi oleh wartawan, Minggu (2/3/2014).


Bahkan, saking tegangnya saat pemberkatan, Augie sampai meneteskan air mata. Ia mengaku begitu terharu usai meminang Diana.


"Gue emang agak cengeng. Nangis, karna bener bersyukur dan tau bahwa Tuhan baik, keluarga kita juga support termasuk istri gua yang hebat yang Tuhan kasih buat gue," jelasnya.


Sebelum memutuskan menikah, Augie dan Diana sendiri telah berpacaran selama kurang lebih dua tahun. Di usia 34 tahun, Augie pun mantap meminang sang kekasih.


(mau/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!