Deddy Corbuzier Kini Duduk di Kursi Roda, Kenapa?

Jakarta - Deddy Corbuzier harus terbaring di ICU selama beberapa hari. Ada kabar Deddy terkena serangan stroke. Benarkah?

Deddy menceritakan, awalnya ia sempat pingsan di tempat gym. Ia pun dibawa ke rumah sakit. Ternyata, Deddy memang mengalami stroke dan kini harus duduk di kursi roda.


"Nah kemarin saya nge-gym ke mall, badan saya panas, terus saya minta tolong minta obat. Sebelum dibeliin obat, badan saya panas tinggi, saya pingsan. Pas sadar, bibir saya sudah miring (gejala stroke)," kisah Deddy ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2014).


Ternyata penyakit Deddy itu ada hubungannya dengan masa lalunya yang pernah mengalami kecelakaan. Seperti apa ceritanya?


"Jadi saya pernah lima tahun lalu saya mental ditabrak mobil lagi jalan kaki, saya mental tiga kali dan tubuh saya sampai di trotoar. Saat itu saya pingsan, tapi tidak geger otak. Saat itu dokter pulangkan saya karena otak saya aman. Tapi saat itu punggung saya sakit," paparnya.


Mentalis yang identik dengan pakaian serba hitam itu pun menjelaskan, setelah diperiksa, ia memang mengalami trauma pasca kecelakaan itu.


"Ternyata benar, ini ada trauma masa lalu, udah lama traumanya. Saya ingat-ingat ternyata lima tahun lalu. Harusnya dulu saya nggak boleh gerak beminggu-minggu. Tapi saya sadar aja jalan ke sana ke sini, ternyata sekarang ngaruh ke urat saraf."


"Saya nggak bisa jalan dan berdiri, kalau berdiri, narik semua uratnya," tutup Deddy yang sementara kini memakai kursi roda.


(kmb/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!