Diwawancara di Acara Talk Show, Payudara Nicki Minaj Ngintip

Jakarta - Nampaknya Nicki Minaj harus mengganti gaya berbusananya jika ingin hal yang sama tak terjadi berulang kali. Karena mengenakan busana berbelahan dada terlalu rendah, lagi-lagi payudara pelantun hits 'Super Bass' tersebut mengalami nipple slip.

Insiden tersebut terjadi ketika Nicki diwawancara di acara Watch What Happens Live pada Rabu (17/12) lalu. Penyanyi berusia 32 tahun lalu nampak sibuk menjawab pertanyaan Andy Cohen, sang MC, tanpa menyadari apa yang tengah terjadi.


Saat itu Nicki mengenakan atasan yang memamerkan belahan dadanya. Padahal saat itu keduanya sedang membahas peristiwa payudara ngintip di selfie Nicki belum lama ini.


Saat itu Andy meminta Nicki memilih hal mana yang paling memalukan antara dua kecelakaan dalam berpakaian yang telah menimpa dirinya. Resleting gaun lepas ketika tampil di atas panggung VMAs atau nipple slip di salah satu selfie yang diunggahnya di Instagram.


"Jelas nipple slip (yang paling memalukan). Karena apa yang terjadi di VMAs tak mengekspos apapun, terima kasih Tuhan. Tapi saat nipple slip, sangat, sangat sulit untukku menghadapinya. Saat VMAs aku sangat panik. Aku ragu mau keluar atau tidak tapi aku tak ingin membuat Jessie dan Arie kecewa. Rasanya aku ingin sembunyi di bawah batu saja," ujar Nicki.


(dal/mmu)