Polisi Tegaskan Tak Ada Penodongan Pistol di Kecelakaan Jane Shalimar

Jakarta - Kecelakaan yang menimpa Jane Shalimar, Selasa (11/6) malam disertai kabar penodongan pistol oleh Didi Mahardhika ke supir taksi yang menabrak mobil sang kekasih. Namun, pihak kepolisian membantah kabar tersebut.

Kasatlantas Polres Jakarta Selatan Kompol Sutimin menegaskan tak ada penodongan pistol yang dilakukan oleh pria yang baru saja bercerai dengan istrinya itu.


"Nggak ada penodongan, jadi setelah kejadian mereka sudah saling memaafkan lalu sudah damai nggak ada apa-apa lagi," terang Sutimin saat berbincang dengan detikHOT, Rabu (12/6/2013).


Sutimin kemudian menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut. Sekitar pukul 23.30, mobil Jane yang berjenis Mercedes ditabrak oleh taksi di Jalan Raya Pondok Indah (depan Bank Mandiri), Jakarta Selatan.


"Setelah ditabrak ada motor juga yang ikut menabrak taksi, tapi tidak terlalu parah," jelasnya.


Sementara, kabarnya ada saksi mata yang melihat kejadian tersebut menyebutkan bahwa Didi yang beda mobil dengan Jane langsung naik pitam melihat mobil sang kekasih ditabrak taksi.


Didi disebut mengeluarkan senjata api dan menodongkan ke sang supir sambil memaki sebelum pergi dari lokasi. Namun sahabat sekaligus pengacara Didi, Sunan Kalijaga menepis kabar itu.


(kmb/mmu)