Bikin Video Parodi, Eka Dipertemukan dengan Jeremy Teti

Jakarta - Tangan iseng Eka Gustiawan memparodikan Jeremy Teti tak membuatnya takut untuk bertemu sosok asli pria berprofesi sebagai news anchor itu. Bagaimana jika mereka dipertemukan?

"Kaget sekali, syok dipertemukan di Hitam Putih Trans TV. Saya syok karena orang yang saya macem-macemin ternyata datang. Dikira bakal marah, tapi ternyata nggak," tutur Eka.


Eka menuturkan, dirinya termotivasi mengedit video tersebut karena nge-fans dengan Jeremy. Ia pun lantas berpikir untuk memberi 'hadiah' kepada Jeremy.


"Motivasi pertamanya itu saya ngefans sama Mas Jeremy. Tiap pulang aktivitas, kalau malam nonton dia. Terus saya berpikir, saya harus buat sesuatu ke orang yang saya gemari," kisah Eka.


Topik BBM campuran diambil Eka karena menurutnya hal tersebut cukup unik. Salah satu alasannya, juga tidak menyinggung SARA.


"Karena topiknya aneh, bukan cinta. Jadi unik. Kedua, saya juga menghindari topik yang berhubungan dengan SARA dan politik," katanya.


(nu2/mmu)