Istri Lukman Sardi Hamil 8 Bulan

Jakarta - Meski tengah disibukkan dengan kegiatan syuting yang menggunung, Lukman Sardi ternyata tak pernah lupa untuk selalu berkomunikasi dengan sang istri, Pricillia Pullunggono. Terlebih saat ini sang istri tengah mengandung anak ketiga dari buah cinta mereka.

"Alhamdulillah usia kandungannya sudah delapan bulan jadi selalu memantau agar kesehatan Lia dan anakku juga baik-baik saja," ujarnya saat ditemui di sela syuting film 'Soekarno' di Ambarawa, Jawa Tengah.


Beruntung sang istri tidak mengalami ngidam yang aneh-aneh. Menurut Lukman, jenis kelamin untuk anak ketiganya kembali laki-laki.


"Kata dokter sih laki-laki, jadi semuanya laki-laki. Lia untungnya nggak ngidam yang gimana-gimana. Dia dan bayi kita mengerti kalau aku lagi jauh dari dia," tuturnya.


Lukman berjanji akan berada di samping istrinya di hari lahiran kelak. Aktor berusia 41 tahun itu mengatakan bahwa dirinya tidak ingin melewatkan peristiwa penting dalam hidupnya.


"Bagi gue ketika istri melahirkan itu adalah peristiwa penting sekali, jadi nggak mau melewatkannya," jelasnya.


Saat ini Lukman tengah mengerjakan dua syuting film secara bersamaan. Diperkirakan sang istri akan melahirkan Agustus mendatang.


"Dia maunya normal tapi nggak tahu deh nanti soalnya anak kita sebelumnya caesar," ucapnya.


(wes/hkm)