Citra Scholastika Rilis Album 'Hits' September

Jakarta - Beberapa lagu Citra Scholastika seperti 'Everbody Knew', 'Pasti Bisa' dan 'Berlian' sepertinya sudah lekat di telinga pecinta musik Indonesia. Tentunya menjadi sajian menarik jika lagu-lagi hits tersebut digabung menjadi satu album.

Itulah yang akan dilakukan Citra, sekaligus sebagai strategi untuk terus bisa eksis di mata penggemarnya. Menganai rencana album kumpulan hits yang akan menjadi album perdananya setelah selama ini hanya merilis single itu, ia pun menjelaskan.


"Ya memang isinya lagu-lagu hits akau dan memang semua single diberi space buat bisa lebih akrab nanti albumnya," ucapnya saat berkunjung ke kantor detikHOT, belum lama ini.


Namun, perempuan berkulit hitam manis itu pun juga tetap menjanjikan kejutan di album yang diberi tajuk seperti hits pertamanya 'Everybody Knew'. Tak mau memberi tahu kejutannya, ia pun memberikan sedikit clue.


"Ada beberapa kolaborasi dengan beberapa musisi. Terus recyle lagu barat dengan Delon," singkatnya.


Selain itu, Citra rencananya akan menyumbang tiga lagu ciptaannya dalam album perdananya itu. Tak hanya itu, campuran genre mulai dari regae hingga pop akan bercampur jadi satu dalam album tersebut.


Album yang memakan waktu proses rekaman sejak 2010 lalu itu rencananya akan dirilis pada September mendatang. Tentunya para penggemar Citra sudah tak sabar menanti album tersebut.


(fk/mmu)