Usai Rilis Album Baru, Pee Wee Gaskins Dambakan Orkestra dan Agnes Monica

Jakarta - Grup musik beraliran pop punk Pee Wee Gaskins saat ini tengah menunggu kelahiran album teranyar mereka yang dijadwalkan rilis beberapa hari lagi. Santer terdengar kabar, bahwa album keempat ini adalah album terakhir Pee Wee Gaskins bersama labelnya saat ini.

Ditemui seusai mengisi acara di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta, Rabu (12/6/2013), Sansan Cs itu mebenarkan bahwa mereka akan segera keluar dari label yang sudah menaungi sejak tahun 2007.


"Jadi setelah album 'Epilog' ini, kita keluar dari label. Sebetulnya biar lebih bisa berkembang aja dan tahu seberapa jauh kita bisa melangkah." Tutur Dochi Sadega.


"Kalau hamabatannya ya paling kita lebih banyak keluar uang lagi aja," sambungnya lagi.


Album 'Epilog' nanti akan berisi sekitar 6 - 7 lagu. Materi lagu juga masih didoominasi lirik-lirik dalam bahasa Inggris seperti tiga album sebelumnya.


Berkarier di dunia musik Tanah AIr selama lebih dari lima tahun, grup pelantun 'Dari Mata Sang Garuda' ini masih menyisakan mimpi yang belum terwujud. Pee Wee Gaskins sangat ingin berkolaborasi dengan orkestra di atas panggung.


"Kita pengen banget manggung pake orkestra, tapi emang belum kesampaian aja sampe sekarang."


"Manggung bareng Agnes (Monica) sama Titi Rajo BIntang juga belum" Tutup Dochi lagi sembari tertawa.


(ich/ich)