Dena Rachman Bersyukur dengan Bentuk Tubuhnya Kini

Jakarta - Dena Rachman mengaku tidak perlu melakukan operasi untuk terlihat seperti perempuan. Ia pun sangat bersyukur dengan bentuk tubuhnya kini.

"Aku bersyukurlah dikasih fisik yang sehat yang mungkin dikagumi orang," ujarnya saat ditemui di studio 'Bukan 4 Mata', Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2013).


Dena mengungkapkan, banyak orang di sekitarnya yang menduga bahwa dirinya telah melakukan operasi plastik. Namun, ia selalu membantahnya.


"Orang-orang pasti bilang, "Bohong, lu pasti sudah operasi dagu, operasi muka"," tuturnya.


"Ngapain gua operasi muka duluan, mendingan gue operasi yang lain dulu, kasarnya begitu. Nggak tahu kenapa sih orang-orang nggak percaya, heran aku juga." lanjutnya.


Setiap perempuan pasti punya bagian tubuh yang dibanggakan. Dena pun sangat suka dengan kakinya yang jenjang.


"Banyak yang bilang kaki aku bagus gitu kan, jenjang. Aku suka sih kaki aku. Aku juga ngerasa pede sama kaki aku," jelasnya.


(hkm/hkm)