Serunya Nonton Bareng Komunitas Superman

Jakarta - Sabtu (15/6/2013), pukul 13.00 WIB, Blitzmegaplex Pacific Place tampak ramai oleh orang-orang berkostum biru dengan sayap merah. Ya, mereka adalah komunitas Superman Fans of Indonesia (SFoI) yang bersiap nonton bareng 'Man of Steel'.

Jangan berpikir bahwa acara ini diramaikan oleh anak-anak, justru orang dewasa terlihat mendominasi. Mereka pun terlihat dengan membawa serta anak mereka. Marcellino Lefrand beserta sang istri dan dua anak pun nampak hadir di antara komunitas itu.


Sebelum film dimulai, acara terlebih dulu dihangatkan dengan kuis dan doorprize. Puluhan orang pun sangat antusias untuk mendapatkan merchandise asli Superman.


Berselang satu jam kemudian film yang telah dinanti-nanti akhirnya diputar, sontak semua orang khidmat menonton. Tak jarang di tengah -tengah film yang disutradarai oleh Zack Snyder, mereka berdecak kagum.


Setelah dua jam lebih, gemuruh tepuk tangan meramaikan studio, menandakan film besutan produser Christopher Nolan itu telah usai. Acara nonton bareng pun berakhir, para 'Superman' tiruan itu nampak berfoto bersama dengan latar belakang layar bioskop.


"Acaranya seru banget. Seneng akhirnya bisa ngumpul bareng lagi. Ya beginilah kalau udah nonton. Ini pertama kali juga buat kita" Ujar Marcellino kepada detikHOT saat ditemui seusai menonton film.


(hkm/hkm)