Citra Marcelina Pacaran dengan Hengky Kurniawan?

Jakarta - Citra Marcelina atau yang lebih dikenal dengan Citra 'Icikiwir' belakangan dikenal sebagai wanita yang sedang dekat dengan Hengky Kurniawan. Namun dirinya mengaku hal tersebut hanya sebatas urusan pekerjaan saja.

Di video clip single pertama milik Citra, Hengky bisa dibilang menjadi sosok yang paling penting. Duda dari Christy Jusung tersebut berperan sebagai model sekaligus sutradaranya.


Sejak saat itulah kabar seputar kedekatan keduanya berhembus kencang. Namun saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2013), Citra menjawabnya dengan malu-malu.


"Ih, nggak. Waktu itu Mas Hengky jadi sutradara sekaligus model di video clip aku. Dia juga sekarang kerja bareng aku. Jadi dia manajemennya, aku artisnya," tepis Citra.


Akan tetapi, Citra juga tidak menutup kemungkinan jika suatu saat nanti akan menjalin hubungan serius dengan Hengky. "Kan Mas Hengky duda keren aku juga single, jadi gak akan ada yang cemburu dong," ujarnya seakan memberikan kode untuk Hengky Kurniawan.


Lalu, seperti apa sih Hengky di mata Citra? "Dia itu baik, keras kepala, suka ajarin aku biar jadi artis yang baik," jawabnya dengan pipi merah.


(wes/wes)