BTOB, 2AM dan K.will Gelar Konser Gabungan

Jakarta - Para idola KPop BTOB, 2AM dan K.Will akan menggelar konser bersama di Seoul bulan ini. Konser bertajuk 'Boys to Man' tersebut akan digelar di Universitas Kyung Hee di Seoul, 29 Juni mendatang. Wah!

Tapi ada yang berbeda dari konser gabungan grup yang digandrungi para perempuan itu? Konser kali ini bukan hanya ditujukan untuk para penggemar perempuan mereka. Lalu?


Dilansir TenAsia Rabu (12/6/13), konser gabungan itu bertujuan untuk mengajak para remaja baik perempuan maupun laki-laki untuk melakukan kegiatan olahraga.


"Format konser ini nantinya akan dibuat bercerita tentang perjalanan seorang anak laki-laki menjadi pria dewasa," ungkap pihak penyelenggara bersama dengan Dream Contents Group.


"BTOB nantinya akan mewakili para remaja yang berusia di bawah 20 tahun, 2AM akan mewakili dewasa awal di usia 20 tahun sementara K.will mewakili dewasa berusia antara 20 sampai pertengahan 30 tahun," tambahnya.


Pihak penyelenggara menjelaskan, tidak akan ada penampilan kolaborasi antara semua pengisi acara. BTOB, 2AM dan K.will akan tampil sendiri-sendiri selama kurang lebih satu jam.


Wah sepertinya konser ini akan jadi konser yang 'serius' ya?


(ich/mmu)