Posan eks Kotak Resmi Nikahi Valentina

Jakarta - Mantan drummer band Kotak Posan Tobing akhirnya melepas masa lajang. Pria yang kini menggebuk drum untuk band Winner itu resmi menikahi kekasihnya, Valentina H.T.J.H Br. Turnip

Pemberkatan nikah pasangan itu diadakan di Gereja Kramatjati, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2013) pagi. Pria bernama lengkap Haposan Haryanto Tobing itu pun mengaku sangat bahagia.


"Acara pemberkatannya lancar, dan tukar cincin di gereja tadi. Sekarang dilanjutkan dengan resepsi pakai adat Batak," jelas Posan saat ditemui wartawan di Gedung Mulia Raja, Kebon Nanas, Jakarta Timur.


Posan menjalin cinta dengan sosok yang akrab disapa Tia itu selama satu setengah tahun. Ia merupakan perempuan berdarah Jawa asal Yogyakarta. “Kalau dibuatkan pernikahan adat Batak, dia harus ada marga. Dan sekarang dia dinobatkan dengan boru Turnip," katanya.


Meski pernikahan itu digelar tanggal 13 yang bagi sebagian orang beranggapan sebagai angka sial, Posan tak masalah. Ia pun berharap biduk rumah tangganya bisa langgeng bersama sang istri.


"Kata orang aneh. Kenapa tanggal 13 sih kan sial? Tapi gue nggak percaya. Gue percaya semua sama aja. Dan kenapa hari Kamis, kalau acara Batak gedungnya susah Sabtu atau Minggu," tandasnya.


(bar/kmb)