CL '2NE1' Harusnya Ikut Hadir di Konser G-Dragon Jakarta

Jakarta - G-Dragon (GD) siap menggelar konser tunggalnya hari ini di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (15/6/2013). Selain TOP 'Bigbang', pihak promotor Big Daddy Entertainment ternyata juga berencana mengajak CL '2NE1' untuk hadir di konser GD ini.

Sebelumnya, pihak promotor memang mengatakan akan membawa dua artis YG Entertainment dalam konser tunggal GD yang bertajuk 'G-Dragon 2013 1st World Tour: One of A Kind' Jakarta. Ternyata leader 2NE1 itulah yang rencananya yang ikut menemani GD di Jakarta.


Namun, belum sempat mengkonfirmasi kehadiran CL, Big Daddy Ent. malah mengumumkan pelantun 'The Baddest Female' itu berhalangan hadir dan batal tampil di konser Jakarta ini. Hal tersebut diungkapkan lewat akun Twitter @bigdaddyid, Sabtu (15/6/2013).


"Maaf, the female guest star yg satu lg (CL) ngga jd dateng. Hanya TOP," tulis Big Daddy Ent. menjawab pertanyaan seorang fans.


GD dan TOP sudah tiba di Jakarta pada Jumat (14/6/2013) malam. GD terlihat santai mengenakan kaus hitam, kacamata hitam, dan topi hitam bertuliskan 'FUKK'. Sementara TOP yang juga tampil dengan kacamata hitamnya mengenakan kaus stripes yang dipadukan dengan jaket putih.


Untuk konser GD hari ini akan dimulai pukul 20.00 WIB dan gate akan dibuka pada pukul 18.30 WIB. Untuk konser hari kedua, Minggu (16/6/2013), konser akan dimulai lebih sore pukul 16.00 WIB.


(kak/hkm)