Burgerkill Tutup Perjalanan Panjang Rockadventure 2013 Malam Ini

Jakarta - Tiba saatnya pagelaran Djarum Super Rockadventure 2013 memasuki masa akhirnya perjalanannya. Bersama Burgerkill, Rockadventure 2013 akan menutup perjalanan panjangnya di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (28/10/2013).

Demi memuaskan para Begundal-sebutan penggemar Burgerkill, Eben Cs ini tidak akan tampil sendiri akan hadir juga para musisi kawakan seperti Ian Antono (God Bless), Robin Malau (Ex-Pupen), Jasad, KOIL, Siksa Kubur, Dead Vertical dan Straight Out.


Dipastikan, konser penutupan Rockadventure 2013 akan ditutup secara 'garang', segarang musik sang jawara metal Tanah Air tersebut.


Burgerkill didaulat sebagai band pertama yang menjadi 'headliner' untuk festival berkonsep tur musik keliling ini. Dengan konsep yang berbeda dari konser tur lainnya, Rockadventure 2013 memupunyai misi ingin lebih mendekatkan para penggemarnya bersama dengan program 'meet and greet'.


Tidak hanya bertemu idolanya, para Begundal ini juga diajak untuk melihat persiapan konser, mengikuti seluruh rangkaian tur sampai berada dalam satu bus bersama grup pelantun 'Tiga Titik Hitam' tersebut.


Sebelumnya, band yang berhasil meraih penghargaan di ajang Golden Gods Awards 2013 kategori 'Metal As F*cK', telah menyelesaikan rangkaian tur yang melibatkan 14 kota di wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat dan daerah Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi.


Open Gate rencanaya akan dibuka mulai pukul 18.00 WIB. Setelah lebih dulu dibuka oleh kawan-kawan musisi di atas, barulah Vicky, Eben, Agung, Ramdan dan Abah 'menghajar' para Begundal. Sekarang, saatnya Begundal Ibu Kota berpesta bersama Burgerkill


(hap/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!