Pengacara Didi Sebut Jane Shalimar Retak Bahu Akibat Kecelakaan

Jakarta - Pihak kepolisian menyebut Jane Shalimar hanya mengalami pegal-pegal usai kecelakaan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2013) malam. Namun tampaknya keterangan dari pihak Jane dan Didi berbeda.

Pengacara dan sahabat Didi, Sunan Kalijaga menyebut Jane mengalami luka cukup serius. Sunan mengungkapkan, Jane menderita retak di bahu.


"Jadi tadi malam jam sebelas malaman Jane dan Didi keluar di kawasan Pondok Indah sebentar ambil ATM. Lalu mobilnya ditabrak sama taksi, Jane agak retak di bagian bahu," jelas Sunan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (12/6/2013).


Sunan menambahkan, saat kejadian Jane ingin mengambil barangnya di bagasi depan. Namun tak lama taksi kemudian menabrak mobilnya.


"Dia bilang mau ambil tas di bagasi depan lalu 'brak', cuma retak aja di bahu," sambung Sunan memperjelas.


Sunan juga membantah kabar bahwa Didi marah dan menodongkan pistol ke sopir taksi. Menurut Sunan, Didi hanya menegur sang sopir.


Sedangkan menurut Kasatlantas Polre Jakarta Selatan Kompol Sutimin, sopir taksi itu mengantuk saat menabrakkan mobilnya ke mobil Jane. Seorang pemotor juga ikut menabrak taksi itu saat kejadian.


(kmb/mmu)