Misteri Ada Tidaknya Penodongan Pistol di Kecelakaan Jane Shalimar

Jakarta - Hingga kini ada tidaknya penondongan pistol di kecelakaan mobil artis Jane Shalimar masih menjadi tanda tanya. Adanya saksi mata yang mengaku melihat kekasih Jane, Didi Mahardhika menodongkan pistol ke supir taksi juga langsung dibantah pihak Jane dan Didi.

Pihak kepolisian juga tak menyebut adanya acungan senjata api seperti kabar yang beredar. Kini pengacara Jane dan Didi, Sunan Kalijaga kembali memunculkan spekulasi baru.


Sunan mengatakan, dirinya mendapat informasi dari sumber terpercaya soal hembusan kabar yang dinilainya mengada-ada itu.


"Saya mendapatkan informasi dari sumber yang dapat dipercaya, bahwa ternyata perushaan taksi berinisial BB yang supirnya menabrak Jane ini ada indikasi dibacking," tuding Sunan, Kamis (13/6/2013).


"Perusahaan taksi tersebut mengintervensi dan menghembuskan isu soal penodongan guna untuk melepaskan tanggung jawab dari para korban," tuduhnya lagi.


Sunan bahkan menyebut korban pemotor yang juga ikut menabrak taksi didatangi oleh oknum tersebut. Namun lagi-lagi Sunan hanya menyebut dirinya tahu dari sumber yang ia percaya.


Namun ia memastikan dirinya akan melakukan upaya hukum terkait hal tersebut. Ia juga mengindikasikan akan membawa masalah ini ke jalur hukum.


"Pastinya kami selaku tim kuasa hukum dari kedua korban akan melakukan upaya hukum dari oknum-oknum tersebut," tambahnya.


Mobil Jane diseruduk oleh taksi pada Selasa (11/6/2013) tengah malam di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Karena kejadian itu Jane mengaku mengalami retak pada bagian bahu.


(kmb/kmb)